BDG Connex
SHOWS VENUES ARTWORKS ARTISTS SIGN IN SIGN UP ◼︎
Pameran Arsip Seni Rupa Bandung. Dari 1990-an Hingga Kini
Jan 27th - Feb 11th, 2018
Bandung, Jl. Rancakendal Luhur No. 7. Dago Atas
Pameran Arsip Seni Rupa Bandung. Dari 1990-an Hingga Kini. Koleksi Ardiyanto, Sanggar Olah Seni dan Yudi Yudoyoko. Pameran ini dalam rangka peluncuran BDGconnex art month 2018
Press Release

BDGCONNEX
adalah program kegiatan terpadu yang menyajikan pameran-pameran seni rupa dengan berbagai ragam kemungkinan interak-aksi hubungan antar personal, sosial, dan kultural; yang diselenggarakan selama satu bulan di bandung. bertempat di berbagai galeri, museum , ruang seni lainnya, studio seniman, café –café maupun ruang – ruang publik disekitar bandung.Akan diselenggarakan setiap tahun (annual)

BDGCONNEX
didukung oleh partisipasi dan dukungan pribadi, kelompok, dan kelembagaan seni rupa di bandung beserta berbagai jaringan kerja sama yang dikembangkan secara aktif dan produktif oleh masing-masing partisipan.

TEMA BDGCONNEX YANG PERTAMA ADALAH : “BALIK BANDUNG”
Tak ada kejelasan di wikipedia sebaik keterangan Pidi Baiq: “Dan Bandung bagiku bukan cuma masalah geografis, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan yang bersamaku ketika sunyi”. Soal ‘balik Bandung’ bukan urusan mengukur jarak atau menyebut tempat tapi mengenai kisah-kisah, tentang kerasan, suka cita, juga haru. BDGconnex menyambut semua perjalanan ekspresi dan cita-cita seni rupa yang terhubung pada Bandung, mengajak kembali semua yang terpanggil untuk terlibat sekaligus berpadu dengan perkembangan jejaring seni rupa di Bandung. Bagi kita, tak mudah untuk mengukur batas-batasnya tapi kita akan gembira menyambut dan merasakan hasil-hasilnya. Pidi mungkin tak keliru jika ia menyimpulkan, “Jadi, sia-sia kata-kata. Aku sedang setuju. Kita pernah senang. Harus lagi. Mari mulai”. Tema BALIK BANDUNG bisa ditafsirkan secara bebas oleh tiap galeri, ruang seni lain, maupun pegiat seni rupa lainnya, sehingga bisa memberikan beragam pemaknaan kultural dan sosial. 

Pameran Arsip Seni Rupa Bandung. Dari 1990-an Hingga Kini. Koleksi Ardiyanto, Sanggar Olah Seni dan Yudi Yudoyoko. Pameran ini dalam rangka peluncuran BDGconnex art month 2018

Video
About / Terms / Privacy / Partnership

© BDG Connex 2017 - 2019

© BDG Connex 2017 - 2019