BDG Connex
Shows Venues Artworks Artists Sign in Sign up ◼︎

Zine Launching | Dinding ini Milik Kami

Ruang Dini Aug 29th

Selebrasi peluncuran fanzine Dinding Ini Milik Kami edisi 3 pada tanggal 29 Agustus 2020 pukul 18.30 – 21.00 dengan isi acara berupa Lapak Alternaive Publishing berserta Golosor Times dan Talk Show.
Zine Dinding Ini Milik Kami
adalah kumpulan poster gigs/acara yang pernah terjadi di kota Bandung, koleksi pribadi dari Deden Erwin Suherman selaku editor dari fanzine Dinding Ini Milik Kami. Terbit pertama kali pada awal tahun 2017 yang berisikan dokumentasi poster gigs/acara tahun 1997-2005, kemudian edisi kedua terbit pada akhir tahun 2017 dengan menampilkan koleksi poster-poster gigs/acara tahun 2006-2016. Edisi ke 3 Dinding Ini Milik kami rilis berselang empat tahun kemudian, untuk edisi kali ini sebagian besar menampilkan koleksi poster Yulius Iskandar.

Limited seat | For RSVP click https://forms.gle/1saG3kfadfmsoA4f6

Golosor Times adalah media yang terbentuk secara organik, buah dari obrolan ringan minggu malam setelah bermain skateboard di Golosor Club, sebagai usaha untuk mengdokumentasikan serta mengabarkan apa-apa saja sepenangkapan radar kita. Ada berbagai macam medium output yang kami pergunakan sebagai kanal penyampaian informasi, melalui cetak yang terbit per-enam bulan sekali, unggahan video pada youtube channel, website/blog, serta penggorganisiran acara/tur. Ruang lingkup kerja kami berada diseputaran kultur skateboard, musik, seni, dan gaya hidup tandingan.


Deden Erwin Suherman atau biasa dikenal Dendrew, yang nama belakangnya diambil dari nama depan aktris Hollywood pujaannya Drew Barrymore. Seorang kolektor dan penggiat zine Bandung, serta salah satu penggagas Bandung Zine Fest yang tercatat sudah sampai  4 kali dalam penyelenggaraannya. Sejak tahun 2018 Deden menginisiasi Alternaive Publishing yang menaungi 2 edisi lainnya fanzine Dinding Ini Milik Kami.     


 

© BDG Connex 2017 - 2020