BDG Connex
SHOWS VENUES ARTWORKS ARTISTS SIGN IN SIGN UP ◼︎
The Things that Precedes Meaning : Ruang Segi Empat
Aug 28th - Sep 12th
Bandung, Bandung Raya
Dalam seni rupa kontemporer saat ini, cukup terbiasa kita melihat sebuah karya seni sebagai sebuah bangunan representasi dimana melaluinya seniman dapat menyampaikan sesuatu. Lantas bagaimana karya-karya yang menghindari representasi, atau dengan sengaja membuat sifat representasionalnya problematis dapat tetap diapresiasi dan dimaknai? The Things that Precedes Meaning akan mencoba menunjukkan kecenderungan ini, memamerkan karya-karya Ijal Batubara dan Igi Anjangbiani yang menunjukkan sifat representasi yang bar...
Press Release
Dalam seni rupa kontemporer saat ini, cukup terbiasa kita melihat sebuah karya seni sebagai sebuah bangunan representasi dimana melaluinya seniman dapat menyampaikan sesuatu. Lantas bagaimana karya-karya yang menghindari representasi, atau dengan sengaja membuat sifat representasionalnya problematis dapat tetap diapresiasi dan dimaknai?

The Things that Precedes Meaning akan mencoba menunjukkan kecenderungan ini, memamerkan karya-karya Ijal Batubara dan Igi Anjangbiani yang menunjukkan sifat representasi yang barangkali kurang umum. Dengan latar dan motivasi yang berbeda, keduanya menunjukkan posibilitas lain dalam melihat representasi seni.

The Things that Precedes Meaning
Ijal Batubara dan Igi Anjangbinai

Pembukaan pameran
28 Agustus 2019, pukul 16.00

Durasi Pameran
28 Agustus - 28 September 2019

Dikuratori oleh 
Gumilar Ganjar

Ruang Segi Empat
Jln. Raya Golf Dago no.3
Cigadung, Bandung
Jawa Barat
(Artes Indonesia)
Video
About / Terms / Privacy / Partnership

© BDG Connex 2017 - 2019

© BDG Connex 2017 - 2019