BDG Connex
SHOWS VENUES ARTWORKS ARTISTS SIGN IN SIGN UP ◼︎
Pameran SHARIRA
Aug, 17th - 24th
Bandung, Bandung Raya
"SHARIRA" yang berarti 'tubuh' dalam bahasa sansakerta atau 'awak' dalam bahasa sunda, selain berpengaruh kuat sebagai resapan bagi bahasa lainnya berpotensi pula menerobos waktu. Tidak heran jika istilah itu kerap digunakan untuk mengidentifikasi perihal 'aku' atau 'kamu' bahkan menjangkau pula makna lebih luas yakni, 'manusia'. Istilah "Sharira" berikut makna yang melekat di dalamnya, merpakan bingkai tematik dan eksploratif bagi para perupa yang tergabung dalam komunitas 22 Ibu. Sharira bukan sebatas alibi, mela...
Press Release
"SHARIRA" yang berarti 'tubuh' dalam bahasa sansakerta atau 'awak' dalam bahasa sunda, selain berpengaruh kuat sebagai resapan bagi bahasa lainnya berpotensi pula menerobos waktu. Tidak heran jika istilah itu kerap digunakan untuk mengidentifikasi perihal 'aku' atau 'kamu' bahkan menjangkau pula makna lebih luas yakni, 'manusia'. Istilah "Sharira" berikut makna yang melekat di dalamnya, merpakan bingkai tematik dan eksploratif bagi para perupa yang tergabung dalam komunitas 22 Ibu. Sharira bukan sebatas alibi, melainkan pemicu untuk mengembangkan lebih jauh penalaran dan inrerpretasi atas 'tubuh' terkait berbagai gambaran permasalahan kenyataan yang dihadapi, disikapi dan dihayati  perempuan, di samping kesadaran atas medium yang dipilihnya.

Pameran seni rupa "SHARIRA" akan berlangsung di thee huis gallery, taman  budaya Jawa Barat, tanggal 17 - 24 Agustus 2019.

#bdgconnex #bandungartmonth2019 #theehuisgallery #senirupabandung #bandungartscene #bandungjuara #jawabaratjuara
About / Terms / Privacy / Partnership

© BDG Connex 2017 - 2019

© BDG Connex 2017 - 2019