BDG Connex
Shows Venues Artworks Artists Sign in Sign up ◼︎

Maximize Your Gear

Ruang Dini Aug 12th

Komunitas Rabu 68 merupakan komunitas fotografi non-profit yang bertujuan
untuk belajar bersama dalam fotografi, mempertajam kemampuan fotografi,
sekaligus tempat untuk saling membagi ilmu fotografi antara profesional dan
amatir. Atas tujuan itu, komunitas Rabu 68 mengadakan workshop bertema
“Maximize Your Gear” yang akan dibawakan oleh Yopie Gunawan

Seiring perjalanan waktu, dari awal terbentuknya komunitas hunting fotografi ber-genre "street" yaitu @rabu.68, dimana awalnya hanya merupakan komunitas kecil yang melakukan aktifitas setiap hari Rabu dengan melakukan rutinitas fotografi ber-genre street saja, seiring berjalannya waktu dan meningkatnya permintaan, maka aktifitas @rabu.68 berkembang dengan mengadakan acara @rabu.68 Learning Week setiap hari Rabu minggu kedua, yang bertujuan untuk membagikan pengalaman dari para pembicara terpilih yang dianggap senior kepada para peserta @rabu.68 Learning Week dimana setelah acara selesai, para peserta @rabu.68 Learning Week ini mendapatkan pengetahuan lebih mendalam di bidang foto dan video.


@rabu.68 adalah satu komunitas fotografi hunting ber-genre "street" yang berdiri pada bulan Juli tahun 2017 , terbentuk dari 3 orang fotografer wedding yang mencari suasana baru dalam fotografi, sejalannya waktu ternyata tidak sedikit para photographer yang mau mengikuti rabu68, yang memang di adakan setiap hari rabu jam 6 hingga jam 8 pagi. Hingga kini rabu68 sudah memiliki anggota 100 orang, dan masih terus exist untuk belajar dan meningkatkan kemampuan lewat photography.

@rabu.68 Learning Week kali ini memperkenalkan Yopi Gunawan, founder dari YGP Films, brand videografi ber-genre wedding. Yopi Gunawan mendirikan YGP Films pada tahun 2011, di waktu itu YGP films hanya merupakan vendor tandeman dari beberapa vendor fotografi wedding di Jakarta seperti Lighthouse Photography, CAPPIO Photography, Bernardo Pictura, Loxia Photography.

Namun sejalannya waktu para client (pengantin) semakin mengenal YGP Films dikarenakan hasil yang memuaskan, maka dari itu YGP Films mencoba untuk berdiri sendiri pada tahun 2014, dan memulai perjalanan karirnya di Kota Bandung hingga saat ini.

YGP Films ada sebagai salah satu kiblat videografi wedding dimana hasil karya video yang mereka hasilkan selalu dilirik para penikmat video masa kini.
 

© BDG Connex 2017 - 2020