BDG Connex
SHOWS VENUES ARTWORKS ARTISTS SIGN IN SIGN UP ◼︎
Dalam kesempatan ini kami Unit Seni Rupa Apariencia Unibi bermaksud mengadakan sebuah pameran seni rupa dengan mengusung tema seperti makna kedua dari istilah kaleidoskop di atas. Istilah kaleidoskop ini menjadi penting karena kami anggap mampu mengakomodasi kecenderungan capaian karya yang akan dipamerkan. Hal ini selaras dengan progres yang telah kami alami dalam sekitar satu bulan berproses. Kecenderungan tersebut terjadi setelah kami berusaha membongkar dan memahami diri sendiri. Merenung menjadi tuntutan yang harus dilewati. Proses merenung ini menjadi penting karena waktu merenung inilah biasanya kita akan berusaha mengevaluasi peristiwa apa saja yang telah terjadi dalam hidup.  Proses merenung dan memahami akan berimbas pada cara berpikir untuk mewujudkan karya. Namun dalam pameran sekarang peserta diwajibkan tidak hanya bercerita tentang hidupnya, karya-karya yang disuguhkan harus mempunyai nilai lebih dari hanya sekedar curhat (curahan hati). Pencarian nilai ini dimaksudkan agar peserta pameran mampu mengambil pelajaran (makna) dari kejadian-kejadian yang terjadi dalam hidupnya. Dengan demikian pameran ini akhirnya tidak sekedar perayaan tapi dapat dijadikan media untuk merefleksi diri sehingga peserta mampu memaknai perjalanan hidup dengan lebih hikmat.  Mengingat peserta pameran adalah mahasiswa, diharapkan proses berkarya dan proses mewujudkan pameran ini dapat menghasilkan stimulan yang bagus supaya dapat memperbaiki jalannya perkuliahan di masa mendatang.  Trimakasih kepada... @bdg.creativehub @unibiofficial @excmaunibi.id @dkvunibi @hima.dkvunibi @captavia_unibi @proofitenas @klub.remaja @cmyk.id @hipeople.id @teras_marjoko @prfmnews @karamba_art @bdgconnex @rasefmbandung toktoktok  #aparienciaunibi #apariensiaexhibition #rasefmbandung #rasefm #unibi #prfm #karambaartmovement #bdgconnex #cmyk.id#bdgcreativehub #haipeople.id #exhibitionart #exhibitionartbdg #artbdg #unitsenirupaunibi, © APARIENCIA

Oct, 10th - 16th

KALEIDOSKOP
Bandung, Jl. Soekarno Hatta No.643, Sukapura, Kiaracondong
Dalam kesempatan ini kami Unit Seni Rupa Apariencia Unibi bermaksud mengadakan sebuah pameran seni rupa dengan mengusung tema seperti makna kedua dari istilah kaleidoskop di atas. Istilah kaleidoskop ini menjadi penting karena kami anggap mampu mengakomodasi kecenderungan capaian karya yang akan dipamerkan. Hal ini selaras dengan progres yang telah kami alami dalam sekitar satu bulan berproses. Kecenderungan tersebut terjadi setelah kami berusaha membongkar dan memahami diri sendiri. Merenung menjadi tuntutan yang harus dilewati. Proses merenung ini menjadi penting karena waktu merenung inilah biasanya kita akan berusaha mengevaluasi peristiwa apa saja yang telah terjadi dalam hidup.
 
Programs
OPENING
Wed, Oct 10th, 2:0pm - 9:0am
DISCUSSION
Wed, Oct 10th, 3:0pm - 9:0pm
Press Release
Proses merenung dan memahami akan berimbas pada cara berpikir untuk mewujudkan karya. Namun dalam pameran sekarang peserta diwajibkan tidak hanya bercerita tentang hidupnya, karya-karya yang disuguhkan harus mempunyai nilai lebih dari hanya sekedar curhat (curahan hati). Pencarian nilai ini dimaksudkan agar peserta pameran mampu mengambil pelajaran (makna) dari kejadian-kejadian yang terjadi dalam hidupnya. Dengan demikian pameran ini akhirnya tidak sekedar perayaan tapi dapat dijadikan media untuk merefleksi diri sehingga peserta mampu memaknai perjalanan hidup dengan lebih hikmat.
Mengingat peserta pameran adalah mahasiswa, diharapkan proses berkarya dan proses mewujudkan pameran ini dapat menghasilkan stimulan yang bagus supaya dapat memperbaiki jalannya perkuliahan di masa mendatang.

poster
https://www.instagram.com/p/BoozfYqgknk/?taken-by=apariencia_
Video
About / Terms / Privacy / Partnership

© BDG Connex 2017 - 2018

© BDG Connex 2017 - 2018