BDG Connex
Shows Venues Artworks Artists Sign in Sign up ◼︎

JADI Exhibition "Untuk Lebih Men JADI-JADI"

Kecil Matil Oct, 2nd - 10th, 2018

"JADI"
'Pameran Kecil Matil'

Perupa:
Eri Taopik
Naufal "Coza" Ridwanullah
Safa'at

Kurator:
Anton Susanto

"Untuk Lebih Men JADI-JADI"
Ketiga perupa muda mencoba menunjukan eksistensinya melalui ungkapan artistik dalam sebuah karya seni. Sebagai wujud aktualisasi diri pada masyarakat, melalui sebuah gerakan kecil yang dibentuk atas dasar inisiasi pribadi, kembali menciptakan ruang kreatif melalui pameran seni rupa bertajuk "JADI".

Durasi pameran:
2-10 Oktober 2018

Opening:
2 Oktober 2018, Pukul 16:00 WIB

Artist Talk:
2 Oktober 2018

@ Griya Seni Popo Iskandar
Jl. Dr. Setiabudi No.235B, Bandung


Pameran Kecil Matil “JADI”



 


Ketiga perupa muda yang tergabung dalam kelompok “Kecil Matil”, mencoba menunjukkan eksistensinya melalui sebuah pameran seni rupa dengan tajuk “JADI”. Seperti yang tertulis dalam tagline “Untuk Lebih Men JADI-JADI”, pameran ini diusung dan merupakan bentuk kecil dari aktualisasi diri pada masyarakat sebagai akademisi seni. 


Pameran seni rupa yang dikuratori oleh Anton Susanto tersebut akan diresmikan Tanggal 2 Oktober 2018 pada pukul 16:00 WIB di Griya Seni Popo Iskandar Bandung. Durasi pameran akan berakhir pada  Tanggal 10 Oktober dimana bertepatan dengan upacara wisuda ketiga perupa tersebut, yang merupakan alumni dari Departemen Pendidikan Seni Rupa, Fakultas Pendidikan Seni dan Desain,  Universitas Pendidikan Indonesia. 


Pelaksanaan pameran ini juga merupakan bentuk selebrasi ketiga perupa muda yang baru saja menyelesaikan studinya tersebut. Pameran yang dikemas dengan tajuk “JADI” diharapakn menjadi langkah awal ketiga perupa dalam melanjutkan kiprahnya didunia kesenirupaan untuk lebih Men JADI-JADI. 
 

© BDG Connex 2017 - 2020