BDG Connex
EXPLORE SHOWS VENUES ARTWORKS ARTISTS SIGN IN SIGN UP

Aug, 1st - 7th

Et Cetera #1
Cimahi, Jl. Poncol F 18/a
Pameran ini mencoba memperlihatkan kemungkinan keragaman pencarian dan pencapaian estetik dari masing - masing perupa dalam Komunitas 22 Ibu. Dikuratori oleh Diyanto, bertempat di Thee Huis Gallery, Jl. Bukit Dago Utara no. 53 Bandung 40135. Kegiatan pameran dilaksanakan pada pukul 10.00 - 16.00 10 - 17 Agustus 2018.
 
Press Release
Pengantar Kuratorial

Oleh Diyanto

Momometen da Hoshiin, da Etosetora Omoubun wa Jiyuu daro? Naa etosetora (aku memintamu, aku menginginkanmu, dan lain - lain aku tak bisa berfikir bebas sekarang? hey dan lain - lain)

Susunan kata di atas merupakan potongan lirik lagu "Et Cetera" group band Jepang One Ok Rock yang selalu berlatih jam 1 malam. Lirik yang ditulis oleh Taka dan digubah bersama Alex tersebut merupakan rangsang awal bagi resepsi dan interpretasi karya bagi Komunitas 22 Ibu dalam pameran bertajuk "Et Cetera", suatu istilah dari bahasa latin yang berarti dan lain - lain.

Pameran ini mencoba memperlihatkan kemungkinan keragaman pencarian dan pencapaian estetik dari masing - masing perupa dalam Komunitas 22 Ibu.
About / Terms / Privacy / Partnership

© BDG Connex 2017 - 2018

© BDG Connex 2017 - 2018